Senin, 10 Oktober 2011

Bolly Anjing yang Rakus



Bolly Anjing yang Rakus
Bolly adalah seekor anjing yang sangat lucu. Pada suatu hari bolly mencuri sepotong tulang yang besar di warung. Ia berlari kencang sekali sehingga tidak terkejar oleh si tukang daging. Ia berlari ke ladang sambil membawa tulang di moncongnya. Ia ingin makan semua tulang sendirian.
Saat perjalanan ke ladang bolly melewati sebuah sungai kecil, dan ada sebuah jembatan sempit di atasnya. Bolly berjalan di jembatan itu sambil melihat ke air, ia melihat bayangan nya sendiri di dalam air. Bolly berfikir ada anjing lain dengan tulang di mulut nya, dan menyangka tulang yang di mulut anjing itu lebih besar dari pada yang ia bawa. Bolly meloncat ke dalam air untuk merebut tulang yang lebih besar dari anjing yang ia lihat tadi, ia meloncat dengan sangat kuat sehingga tulang di mulutnya terlepas. Bolly mencari di mana-mana tetapi tidak menemukan anjing lain selain dirinya.
Bolly pulang kelaparan dan kedinginan. Ia kehilangan tulang yang ia curi dari tukang daging dan tidak mendapatkan apapun karena ia terlalu rakus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar